Rabu, 27 Juni 2018

Bhabin selemadeg

"Bhabinkamtibmas desa selemadeg amankan  tempat pemungutan suara untuk atensi keamanan pilkada .

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek selemadeg.

Pada hari rabu(27/06/2018) pukul 06.00Wita, Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas  pilgub 2018 wilayah hukum Polsek selemadeg Bhabinkamtibmas Desa selemadeg aiptu I Gusti Putu Astawa  bersama linmas tps  02 di br selemadeg bale agung desa selemadeg I Wayan Artawan hp 085829092189 dan I Made Sukarta hp 085739934006  dalam rangka pemungutan suara kepla daerah tingkat  satu bali.

Dalam rangka menjalin  komunikasi koordinasi dan kerjasama dengan anggota kpps mendukung pilkada damai yang merupakan harapan masyarakat semua..

Bhabinkamtibmas  menghimbau/mengajak tokoh masyarakat untuk ikut menjaga kegiatan Pilkada yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 27 juni 2018 khususnya di desa selemadeg kecamatan selemadeg demi terciptanya situasi yang kondusif aman lancar dan damai...apabila masyarakat mendengar dan melihat permasalahan  segera lapor pada kesempatan pertama kepada bhabinkamtibmas maupun Polsek selemadeg..

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada SH.MH. pada saat jam pimpinan menekankan kepada Bhabinkamtibmas supaya melekat dengan kotak suara dan  terus melekat dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan menyerap informasi di masyarakat dan bekerja sama dengan instansi lain untuk menjaga keamanan di saat suanana  pelaksanaan pilkada serentak 2018 supaya memonitor kegiatan masyarakat .