Minggu, 17 Juni 2018

Giat Bhabinkamtibmas Belimbing

Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Belimbing dan Kanit IK Melaksanakan Patroli

Polda Bali -Polres Tabanan- Polsek Pupuan

Semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Bali dan guna menjaga stabilitas keamanan di desa binaan,Bhabinkamtibmas desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana pada hari minggu (17/06/2018) pada jam 11.00 wita bersama Kanit IK polsek Pupuan melaksanakan sambang dan mamantau kegiatan hari libur di wilayah Pura Mekori desa Belimbing.

Kunjungan atau sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui lebih dekat situasi diwilayah Pura Mekori  mengingat hari libur dan banyak warga yang sembahyang sambil menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak peran aktif warga dalam menjaga keamanan.

Jro mangku I Ngh Suliana  yang berada di Pura Mekori mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas bersama personil Polsek Pupuan ke wilayah Pura Mekori dan mengharapkan agar hal seperti ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan rasa aman dan nyaman dapat dirasakan para warga yang datang ke Pura Mekori.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Pupuan Akp. IB Mahendra, SH ditemui di mako Polsek Pupuan selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor situasi yang ada di desa binaan guna menciptakan situasi yang kondusif.