Sabtu, 23 Juni 2018

Bhabin bajera utara

Dengan seragam baru diharapkan Limas siap mengamankan pemilu

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Selemadeg

      Untuk meningkatkan semangat dan berpenampilan yang baik bapak prebekel bajera utara I WAYAN SUKANATA bersama bhabinkamtibmas Aiptu I kadek joniarta pada hari ini sabtu tanggal 23 juni 2018 pk 13.00 kita di kantor desa bajera utara mengumpulkan Linmas guna mendapatkan pengarahan dan seragam baru menjelang dilaksanakan nya pemilu.
     Bapak prebekel menyampaikan kepada anggota Limas bajera utara dibentuk guna memelihara situasi keamanan di desa bajera utara sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilu dengan baik.
      Bahan ini angin mas bajera utara aiptu ikadek joniarta di kesempatan yang sama juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas seswai berdasarkan peraturan mentri dalam negeri no 10 th 2009 tentang pertahanan sipil/ hansip sekarang disebut Limas dibentuk bertujuan untuk memelihara keamanan masyarakat, penanggulangan bencana dengan mendirikan pos pos pelayanan kemanusiaan apa lagi menjelang dilaksanakan pemilu pemilihan gubernur bali dimana limas dilibatkan di dalam pengawalan dan pengamanan selama giat berlangsung seswai  perturan mendagri no 10 th 2009 ayat 1(1) .
Dalam melaksanakan pemilu nanti pada tanggal 27 juni 2018 dimana kita sebagai petugas keamanan yang perlu di perhatikan
- orang yang datang k Tps apakah orang tsb masyarakat kita, tidak boleh dlm keadaan mabuk dan menunjukan surat C6/panggilan.
-benda yang di bawa tidak membahayakan orang lain spt sajam,bahan peledak atau alat" yg dapat menggangu selama pemungutan suara berlangsung.
-tempat pemungutan suara harus di kusai betul letak pencoblosan, kotak suara dan jalan tembus bila diadakan evakuasi mendadak/emergensi.
-tidak boleh masuk ke tps kecuali di atas jam 12 oo kita guna menentukan hak pilih, diminta oleh petugas KPPS karena sitwasi, tidak boleh membuat dukumentasi hasil pemilu .
    Dihakir acara bapak prebekel ds bajera utara I Wyn Sukanata dan bhabinkamtibmas aiptu i kadek joniarta secara simbolis menyerahkan seragam linmas kepada perwakilan anggota limas sebanyak 12 orang.
Dihakir acara agar seragam ini di pelihara dengan baik karena akan terus di gunakan pada hari hari besar nasional.