Sabtu, 16 Juni 2018

Bhabin bajera

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg

Dalam rangka penggalian dana masyarakat ds selemadeg adakan lomba mancing.

Bhabinkamtibmas desa selemadeg aiptu I Gusti Putu Astawa atensi giat lomba mancing di banjar singin desa selemadeg yang dilaksanakan dalam rangka penggalian dana muda mudi (STT) br singin YOWANA BAKTI desa selemadeg..

Kegiatan lomba mancing dikaksanakan  pada hari sabtu tgl 16 juni 2018 mulai jam 08.00 s/d 10.00 wita bertempat di saluran irigasi subak di br singin ds selemadeg dengan menebar ikan lele 5 kwintal ditambah hadiah dulprais dg ikan berpita dan undian kupon dengan hadian uang masing" : yg mendapatkan ikan berpita mendpt Rp. 200.000. Sdngkan undian kupon juara I uang Rp. 2.000.000. Juara II uang Rp.  1.000.000. Juara III Uang Rp.  750.000.  dengan harga tiket Rp. 40.000....

Dalam giat tsb dihadiri oleh Ketua DPRD I KETUT SURYADI S. sos MM sekaligus membuka acara lomba mancing.. Angg Dpr Tk II Made Suamba SE. anggota Dprd tk II I made Suardika, S. sos, serta perbekel se kec selemadeg.  Ketua Dprd I Ketut Suryadi berpidato msl politik lwt lomba mancing ini masyarakat diajak bersatu guna menjaga keutuhan NKRI dan bersatu dlm politik PDIP...

Saat pelaksanakan lomba Bhabinkamtibmas Desa selemadeg ikut membantu kegiatan warga guna memberikan dukungan moril dengan harapan kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, serta pada kesempatan yang cukup baik tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak warga dan anak-anak muda dalam pergaulan sehari hari agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba karena generasi muda adalah harapan dari bangsa kedepan.

Masyarakat diharapkan mau memberikan informasi kepada petugas bhabinkamtibmas apabila dalam keseharian menemukan, menjumpai Hal yang mencurigakan yang dimungkinkan untuk memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selaku ketua panitia karang taruna br singin ds selemadeg yowana bakti nyoman tribudi udayana mengucapkan banyak" trimakasi dan mengapresiasi positif dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan berharap tali silaturahmi yang sudah berjalan tetap bisa terbina dan berkelanjutan.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada.SH.MH. tidak henti hentinya mengingatkan petugas bhabinkamtibmas yang ada di desa untuk selalu memantau segala giat yang dilakukan warga untuk menciptakan simpati positif dalam menciptakan keamanan dilingkungan masyarakat , demikian ungkap Kapolsek yang dijumpai secara terpisah.