Rabu, 13 Juni 2018

BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN PG PAGI DI PERSIMPANGAN JALAN

   Melalui giat atensi Potensi Gangguan ( PG ) Pagi, kita ciptakan situasi yang aman dan lancar.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Rabu tanggal 13 Juni 2018 mulai jam 06.30 wita sampai 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan atensi Potensi Gangguan (PG) pagi di jalur utama tepatnya di simpang Demung, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan.

   Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap pagi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, selain itu juga untuk menekan/mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran serta kemacetan lalu lintas, bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah dan memperlancar arus lalu lintas.

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, telah menempatkan seluruh Personil Polsek Tabanan yang tertuang dalam Sprin, untuk melaksanakan pengaturan pada pagi hari di jalur utama dengan penempatan Personil di titik-titik rawan laka lantas dan kemacetan, untuk memberikan pelayanan prima  kepada masyarakat pengguna/ pemakai jalan, tegasnya.

   Upaya yang dilakukan oleh Polri, dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Subamia dan Personil Polsek Tabanan lainnya, menghimbau kepada para pengemudi kendaraan selaku penguna jalan raya agar selalu mematuhi dan mentaati peraturan berlalu lintas di jalan, guna mencegah/menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan.