Sabtu, 30 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Ds Penebel giat Sambang di Pasar Penebel

Bhabinkamtibmas Desa Penebel melaksanakan sambang dialogis  di pasar Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel

Dalam rangka menekan / mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Desa binaan khususnya dan diwilayah hukum Polsek Penebel Polres Tabanan  pada umumnya.

Pada hari Sabtu tgl 30 Juni 2018,  jam 09.00  wita Bhabinkamtibmas Desa Penebal Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya melaksanakan sambang dialogis lolasi Pasar Penebel   Bhabin bertemu dengan Tukang Parkir An. I Gd Nyoman Mustika ,  untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang berkaitan.dengan.pengaturan parkir agar selalu memperhatikan spm yang terparkir sehingga tidak terjadi kehilangan spm du areal parkir, dan menghimbau agar memperhatikan kunci yang tertinggal di spm.

Sesuai arahan Bapak Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya , S.H.  agar para Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selalu berada ditengah - tengah masyarakat.  Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Penebel  Polsek Penebel Polres Tabanan menyampaikan  himbauan dan mengajak warga yang ditemui untuk ikut bersama - sama menjaga keamanan di sekeliling tempat tinggalnya sehingga tercipta suasana yang aman & kondusif. Disamping itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar sekecil apapun informasi agar disampaikan / diinformasikan kepada bhabinkamtibmas, sehingga bisa di cegah sedini mungkin dan tdk melebar menjadi kasus yg lebih besar.

I Gd Nyoman Mustika selaku tukang parkir di areal pasar penebel  yang dikunjungi menyambut positif himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya untuk bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban di Desa binaannya.

Diharapkan kepada semua komponen masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing - masing sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di wilayah desa binaan.