Kamis, 14 Juni 2018

Bhbn Ds Penebel Atensi giat Solat Taraweh di Masjid An.nur Penebel

Bhabinkamtibmas Da Penebel Atensi giat Solat Takbiran di Masjid An.Nur Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini Kamis tanggal 24 Juni 2018 jam  19.00 wt Bhabinkamtibmas Ds Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya bersama Babinsa dan Pers Penguatan  melaksanakan giat atensi Solat Takbiran Umat Muslim di Masjid An.Nur Penabel Kelod.

Sebagai Bhabinkamtibmas sudah merupakan kewajiban untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat, sehingga giat bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Kapolsek Penebel AKP I Kt Mastra Budaya SH.  selalu mengarahkan agar Bhabinkamtibmasnya selalu hadir dan memantau kegiatan masyarakat berkaitan dengan pelayanan Prima Kepolisian sehingga masyarakat merasa terlindungi dan giat bisa berjalan aman lancar.

Berkaitan dengan giat Solat Takbiran di Masjid An.Nur Penebel Kelod di hadiri oleh Warga Muslim yang dinggal di Br Dinas Penebel Kelod sejumlah K/L 35 orang dan giat Solat Takbiran dipinpin oleh Ustad  Andre, sedangkan Pers Polri 8 orang termasuk Padal dan 1 orang TNI dari Babinsa.

Bhabinkamtibmas Ds Penebel disamping memberikan pelayanan Prima kepada warga masyarakat, pada saat itu pula Bhabin menyempatkan diri untuk memberikan imbauan kepada masyarakat warga Muslim penebel kelod Bp H Gun  berkaitan dengan hari Raya Idul Fitri bhbn memberikan imbauan yg apabila melaksanakan giat Mudik agar Rumah dipastikan aman, berkaitan dg Kompor sudah dimatikan dan pintu dipastikan terkunci sebelum meninggalkan rumah untuk mudik dan jangan.lupa juga rumah dititip sama tetangga sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabin yang selalu aktif dan mau memberikan imbauannya tentang keamanan.