Jumat, 22 Juni 2018

Bhabin wanagiri kauh

Polda Bali-Polres Tabanan - Polsek Selemadeg.

     Pada hari jumat tanggal 22Juni 2018 jam 10.00 wita
Bhabinkamtibmas Desa Wana giri kauh Aiptu I Wayan Ardika melaksanakan sambang ke rumah warga an I Made Sujana di banjar kebon anyar

Kapolsek Selemadeg I Nyoman Sukanada S.H.M.H pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dalam setiap kegiatan apapun untuk menggali informasi kamtibmas menjelang pilgub yang jatuh pada tanggal 27 juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas yang menemui masyarakat dan sangat berharap kegiatan seperti ini dapat sering dilakukan supaya rasa aman dimasyarakat selalu terjaga dengan baik.

Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak.

Disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan  berkembang situasi akhir - akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Wana giri kauh Polsek Selemadeg  Polres Tabanan mengharapkan komunikasi yang sudah baik antara warga dengan Bhabinkamtibmas dan aparat terkait agar bisa tetap terbina dan terjaga guna hindari hal hal yang tidak diinginkan cegah dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat supaya di kemudian hari tidak memicu terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di desa binaannya.