Rabu, 13 Juni 2018

Bhabin Ds Penebel melaksanakan.giat Sambang diBanjar Adat Gunung.

Bhabinkamtibmas Desa Penebel  melaksanakan sambang dialogis  di banjar dinas  Gunung.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel

Dalam rangka menekan / mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Desa binaan khususnya dan diwilayah hukum Polsek Penebel Polres Tabanan  pada umumnya.

Pada hari Kamis  tgl 13 Juni 2018,  jam 14. 00  wita Bhabinkamtibmas Desa Penebel  Aiptu  I  Gst Ngr Sukawijaya  melaksanakan sambang dialogis dengan warga  an. Pande Ruki dan warga masyarakat lainnya di Banjar dinas Gunung   Desa Penebel , Kec. penebel, Kab. Tabanan, untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Sesuai arahan Bapak Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya , S.H.  agar para Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selalu berada ditengah - tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Penebel  Polsek Penebel Polres Tabanan Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya menyampaikan himbauan dan mengajak warga yang ditemui untuk ikut bersama - sama menjaga keamanan di sekeliling tempat tinggalnya sehingga tercipta suasana yang aman & kondusif. Disamping itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar sekecil apapun informasi agar disampaikan apalagi menjelang Pemilukada 2018 selalu diinformasikan kepada bhabinkamtibmas, sehingga bisa di cegah sedini mungkin dan tdk melebar menjadi kasus yg lebih besar

Pande Md Ruki dan beberapa warga   yang dikunjungi saat beristirahat memotong Padi  menyambut positif himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya untuk bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban di Desa binaannya.

Diharapkan kepada semua komponen masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing - masing sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di wilayah desa binaan.