Rabu, 13 Juni 2018

Bhabin pupuan sawah

Bhabinkamtibmas Desa pupuansawah Polres Tabanan sambang kerumah kelian dinas Cangkup pupuansawah.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg      

Pada hari Rabu,tanggal(13 juni 2018.)jam 12.30 wita Bhabinkamtibmas desa pupuansawah AIpda iketut adiasa melaksanakan sambang /DDS (dor to dor) dikantor kerumah kelian dinas Cangkup ds pupuansawah. an imade sutikayasa dirumahnya di banjar dinas Cangkup ds pupuansawah,untuk menyampaikan pesan kamtibmas terkait atensi persiapan Pilgub .

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Selemadeg, Polres Tabanan Kompol Inyoman Sukanada SH.MH. pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga dapat memberikan informasi informasi yang positif kepada warga begitu juga sebaliknya untuk dapat menyerap masukan masukan dari warga terkait perkembangan situasi  yang ada didesa binaan.

Dalam kesempatan DDS(dor to dor sistem) kami bhabinkamtibmas selalu berupaya untuk menjalin  komunikasi yang harminis dan penuh rasa kekeluargaan  untuk saling memberikan informasi2 yang positif untuk bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan masing2, dan mengingatkan kepada semua warga yang dikunjungi agar dapat memilah-milah berita di Medsos serta tidak mudah percaya tethadap  berita2 yang justru akan bisa memecah belah persatuan.

Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak,disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Selaku petugas Bhabinkamtibmas desa pupuansawah Polsek Selemadeg Polres Tabanan mengharapkan komunikasi yang sudah baik antara warga dengan Bhabin dan aparat terkait agar bisa tetap terbina dan terjaga dengan baik sehingga dapat bersama sama untuk peduli dengan SitKamtibmas sesuai dengan harapan kita bersama. .