Minggu, 17 Juni 2018

Bhbn Ds Penebel giat Sambang

Bhabinkamtibmas Desa Penebel melaksanakan sambang dialogis  di banjar Adat Dukuh Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel

Dalam rangka menekan / mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Desa binaan khususnya dan diwilayah hukum Polsek Penebel Polres Tabanan  pada umumnya, pada hari Minggu  tgl 17 Juni 2018,  jam 10. 00  wita Bhabinkamtibmas Desa Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya  melaksanakan sambang dialogis dengan warga  an. Bp Rosa di Banjar Adat  Dukuh  Desa Penebel, Kec. penebel, Kab. Tabanan, untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Sesuai arahan Bapak Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya , S.H.  agar para Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selalu berada ditengah - tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Penebel  Polsek Penebel Polres Tabanan menyampaikan himbauan dan mengajak warga yang ditemui untuk ikut bersama - sama menjaga keamanan di sekeliling tempat tinggalnya sehingga tercipta suasana yang aman & kondusif.

Disamping itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar sekecil apapun informasi agar disampaikan apalagi menjelang Pemilukada 2018 selalu diinformasikan kepada bhabinkamtibmas, sehingga bisa di cegah sedini mungkin dan tdk melebar menjadi kasus yg lebih besar

Bp Rosa selaku warga yang dikunjungi menyambut positif himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya untuk bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban di Desa binaannya dan Bhabin mendapat Informasi tentang pelaksanaan giat Nyegara Gunung rangkaian giat Ngenteg Linggih di Pemerajan Agung  Bujangga Waisnawa di Banjar Adat Dukuh yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018 sesuai rencana.

Diharapkan kepada semua komponen masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing - masing sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di wilayah desa binaan.