Kamis, 14 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Desa Penebel

Bhabinkamtibmas Desa Penebel bersama Pecalang Adat Penebel melaksanakan giat Atensi di Pura Puseh Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini Kamis tanggal 14 Juni 2018  dari jam 09.00 wt  sampai selesai Bhabinkamtibmas ds Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya bersama  rekan Pecalang Adat Penebel  melaksanakan atensi giat masyarakat banjar Adat Penebel melaksanakan giat Ngelinggihan Tapakan Idha Bharara di Pura Ratu Nyoman karena kegiatan pemangkasan Pohon Beringin sudah selesai, giat Ngelinggihan di Puput Oleh Ida Peranda dari Gria Tunjuk.

Bhabinktm Desa Penebel selalu melaksanakan giat atensi di setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan seperti giat Dewa Yadnya, Pitra Yadnya, Manusa Yadnya dan seperti kegiatan yang lainnya.Karena Kegiatan di Desa Penebel selalu menggunakan jalan raya yang mana jalan yang ada di sekitar Desa Penebel merupakan jalan yang cukup  ramai di gunakan oleh pengguna jalan dengan tujuan  ke DTW Jatiluwih.

Berkaitan dengan itu Bhabinktm Desa Penebel bersinergi dengan Pecalang dan warga utk selalu atensi setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan hal ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Karena adanya atensi dari Bhabinktm Desa Penebel setiap kegiatan yang ada di Desa Penebel  dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyempatkan diri  tatap muka dengan  rekan Pecalang menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas  dan imbauan berkaitan dengan  pelaksanaan tugas Pecalang kedepan.

Dalam tatap muka tersebut  rekan Pecalang mengucapkan terima kasihnya atas arahan Bhabin dan mohon agar Bhbn selalu mau memberikan masukan terhadap Pecalang yang berkaitan dengan Tugas kedepan. Bhbn juga dalam kesempatan tatap muka juga mohon bantuannya yang apa bila mengetauhi, mengengar dan melihat langsung tentang terjadinya  gangguan.Kamtibmas supaya rekan.Pecalang mengimpormasikan kepada Bhbn.sehingga bhbn bisa  mengambil langka2 untuk penanganannya