Selasa, 19 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Desa Samsam Polres Tabanan melakukan Koordinasi Dengan Tokoh Adat I Gusti Leong.

Polda  Bali, Polres Tabanan,Polsek Kerambitan Dalam menciptakan situasi tetap kondusif di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Desa Samsam,Kecamatan Kerambitan,selalu melakukan sambang dengan Tokoh masyarakat. Kehadiran seorang petugas Polri yang mengemban tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat di sertai dengan penegakkan hukum di dalam masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat ,selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk medapatkan informasi yang berkembang dalam aktivitas sehari-hari.                                     

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana,S.H, di saat pengambil apel pagi kepada Anggota Bhabinkamtibmas demikian juga anggota lain ,agar melakukan sambang dan tatap muka dengan Tomas,Toga,Pengusaha. demikian juga kepada warga masyarakat untuk menjalin silahturahmi di tengah-tengah aktivitas masyarakat. Dengan memahami tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjamin terciptanya keamanan,pada hari Selasa tanggal 19Juni 2018 jam 12.00wita bertempat Banjar Kutuh Kaje Desa Samsam Kecamatan Kerambitan Aiptu I Made Suryana Bhabinkamtibmas Desa Samsam melaksanakan sambang dengan Tokoh Adat Kutuh Kaje I Gusti Leong untuk melakukan pendekatan berkaitan dengan adanya Proyek di riang yang mana ttansportasi barang melalui Kutuh.                      

Bhabinkamtibmas  mendatangi tokoh Adat Samsam yang mempunyai power untuk menyampaikan pesan Kamtibmas tentang keamanan dan situasi yang ada. Agar perlu di lakukan komunikasi yang baik antar pengusaha dan adat yang ada dan tetap jalin persaudaraan dan selalu berkomonikasi di setiap permasalahan yang muncul di tempat adat setempat  
Apa lagi sekarang ini menjelang bulan Politik. agar tidak di jadikan ajang percaturan untuk membuat kegaduhan .Harapan agar ikut memantau perkembangan masyarakat dan mengamati arah yang ada di tengah tengah masyarakat,jangan sampai terpancing oleh situasi yang ada. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dalam bulan politik ini ada saja oknum yang memancing permasalahan . Dengan harapan agar menjaga situasi di sekitar lingkungan kita.  keharmonisan dalam lingkungan kita jangan terbawa oleh arus politik yang ada.                      

Dalam sambang dan tatap muka dengan I Gusti Leong menerima pesan Bhabinkamtibmas dan beliau akan membantu polri untuk memberikan informasi yang berkembang,beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan pesan yang di sampaikan oleh petugas Bhabinkamtibmas,informasi tersebut akan di teruskan kepada warga supaya tetap menjaga keamanan dan ikut membantu menjaga situasi supaya tidak terjadi sesuatu di lingkungannya dalam bulan politik ini atau dalam pilkada yang sedang berlangsung sekarang ini.Sambang berjalan dengan aman dan lancar.