Kamis, 14 Juni 2018

BHABIN ds Penebel PG Pagi.

BHABIN Ds Penebel Giat PG Smpang Empat Pasar Senganan

Polda - Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini Kamis tanggal 14 Juni  2018 dari jam 06.30 - 07.30 Wt Bhabin Ds Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya dan Bhabin Ds Pitra I Nengah Budaarsa melaksanakan.giat Potensi Gangguan ( PG) pagi di simpang Empat Pasar Senganan. Dalam rangka pelaksanaan pelayanan Polri kepada Masyarakat sangat perlu dilaksanakan.giat PG Pagi saat aktifitas Masyarakat meningkat menuju tempat kerja, sekolah dan aktifitas yang lain .

Melaksanakan tugas PG ini merupakan program kerja Polsek Penebel yang di programkan oleh Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, S.H. dan Menurut analisa Kapolsek Penebel di jajaran Wilayah hukum Polsek Penebel mempunyai 11 titik lokasi PG. PG dilaksanakan oleh Personil Polsek Penebel pada jam - jam rawan seperti pagi hari mulai jam 06.30 s / d 07.30 wita. Karena waktu tersebut merupakan jam kerja karyawan dan jam Sekolah anak-anak serta kegiatan masyarakat dan terpantau situasi lalu lintaspeningkatan.
Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti Kemacetan, Laka lantas, parkiran tidak teratur serta gangguan Kamtibmas lainnya.Personil saat melaksanakan PG sempatkan diri menegur pengguna jalan yang melanggar tata tertib berlalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcar lantas. PG merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk memelihara dan menjaga wilayah hukum Polsek Penebel khususnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif