Kamis, 21 Juni 2018

Bhabin wanagiri

Demi kelancaran arus balik bhabin desa wanagiri melaksanakan pengaturan lalin dan pengamanan arus balik di pos pantau brembeng

Polda bali-polres tabanan-polsek selemadeg.

Pada hari ini kamis tanggal 21 juni 2018 bhabin desa wanagiri  aiptu I wayan mudastra melaksanakan piket siang di pos pantau brembeng sesuai surat printah  kapolsek selemadeg untuk melaksanakan pengaman umat muslim yg melaksanakan balik dari jawa sehabis merayakan hari raya lebaran kumpul bersama keluarga.

Pada kesempatan tersebut menurut suhartono dan rombongan asal jatim jember yg melaksanakan balik mampir istirahat di pos pantau brengbeng menyatakan merasa senang tiap penggal ada pos polisi dan arus lalin lancar dan pak romi merasa aman di jalan .

Kapolsek Selemadeg kompol i nyoman sukanada SH.MH. pada saat jam pimpinan menekankan kepada Bhabinkamtibmas supaya melaksanakan piket di pos pantau brembeng atensi arus mudik lebaran dan  terus melekat dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga keamana.menyerap informasi di masyarakat dan bekerja sama dengan instaai lain untuk menjaga keamanan di saat suanana  pelaksanaan pilkada serentak 2018 supaya memonitor kegiatan masyarakat menjelang hari raya besar agama .