Senin, 18 Juni 2018

Giat Bhabin Mqnikyang

"  Bhabin Manikyang melaksanakan Pelayanan Kepolisian pada kegiatan Pengabenan warga masyarakat "

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg

     Dalam rangka menumbuhkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada Polri, bhabinkamtibmas selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat binaannya dalam segala kegiatan.

       Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 18 Juni 2018  jam 09.00 wita, bhabinkamtibmas Desa Manikyang Aiptu I Wayan Suaka melaksanakan  kegiatan pengamanan  upacara pengabenan almarhum Ni Nyoman Rapyeg, 77 tahun, pekerjaan petani, alamat Banjar Manikyang, Desa Manikyang, karena sakit di kuburan Desa Pekeraman Manikyang, bersinergi dengan Babinsa  dan masyarakat Banjar Manikyang dan keluarga lainnya berjumlah sekitar 150 orang.

     Kegiatan upacara Pengabenan ini dipuput oleh Ida Sri Begawan dari Jelijih, Selemadeg Timur, berlangsung dengan lancar, aman  serta kondusif dengan koordinasi yang telah dijalin yang melibatkan semua komponen dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Manikyang.

     Diakhir acara pembakaran jenasah alhmarhum/Pengabenan ini  I Wayan Budi Artana selaku wakil keluarga  menyampaikan terima kasih atas kehadiran  Bhabinkamtibmaa karena  telah membantu pengamanan kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman.