Jumat, 22 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Sambangi Rumah Warga.

Polda Bali - Polres Tabanan-
Polsek Pupuan

Demi terciptanya situasi keamanan tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, maka sangat perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan di desa binaannya.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Pupuan Akp IB mahendra, SH pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Pupuan, supaya Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas maksimal dan mampu memberikan informasi yang positip di desa binaannya.

Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas apalagi saat warga yang sibuk dengan aktifitas sebagai petani, pada hari jumat (22/06/2018) pkl.11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana berkunjung ke rumah I Made Rintia di dsn belantibah, desa Belimbing.

Dalam kunjungannya  Bhabinkamtibmas desa Belimbing menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  untuk tetap ikut dalam menjaga keamanan , jangan sampai lengah dan agar tetap waspada,begitupun juga apabila parkir kendaraan agar cabut kunci jangan dibiarkan kunci nyantol karena dapat menimbulkan orang berniat jahat untuk mencuri.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan apa bila mengetahui atau mendengar informasi yang berpotensi akan menimbulkan gangguan kamtibmas ataupun memerlukan kehadiran Polri supaya menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat desa,agar tercipta situasi yang kondusif.