Minggu, 17 Juni 2018

Bhabin selemadeg

Bhabinkamtibmas Selemadeg Polres Tabanan Bersinergi Dengan piket fungsi Melaksanakan piket malam pada pos pantau berembeng..

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg.

Telah digelarnya operasi Ketupat Agung 2018, jajaran Kepolisian mendirikan pos pengamanan, pelayanan dan terpadu untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menciptakan kelancaran arus mudik.

Sehubungan dengan hal tersebut pada hari minggu (17/6/2018) jam 20.00 s/d 08.00 wita Bhabinkamtibmas Selemadeg Aiptu I Gusti Putu Astawa bersinergi dengan piket fungsi Telah melaksanakan piket malam pada pos pantau berembeng.

Dengan dibuatnya pos pantau dititik titik rawan guna dapat mengantisipasi kemungkinan yang terjadi maupun kemacetan dan laka lantas, petugas terus membrikan pelayanan pengaturan dengan menyalakan lampu merah di depan pos supaya pengendara/pemudik selalu berhati hati mengingat padatnya kendaraan dijalan baik R4 maupun R2 apalgi dimalam hari kadang kadang cuaca cepat berubah, kiranya pengemudi melihat pos pantau dengan senter merah menyala pengemudi menjadi kaget ngantuk jadi hilang kerena mengemudi sambil mengantuk sangat berbahaya baik bagi diri sendiri maupun orang lain... 

Disela sela pengaturan lalin, beberapa pemudik istirahat menyampaikan berterimakasih dan merasa nyaman dijalan dengan banyaknya personil Polri yang bertugas mengatur lalin dijalan. "Kami merasa aman untuk beristirahat dengan adanya pemantauan dari pihak kepolisian.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada,SH MH mengatakan bahwa pihak Polri sangat konsen didalam melaksanakan pengamanan jalur mudik. "Jajaran kepolisian selalu bersinergi dengan instansi terkait termasuk dari TNI", tegas kompol I Nyoman Sukanada SH.MH.