Senin, 18 Juni 2018

BHABINKAMTIBMAS KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT

   Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusip, Bhabinkamtibmas tingkatkan koordinasi dan komonikasi dengan tokoh dan masyarakat.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Senin tanggal 18 Juni 2018 jam 13.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi  Adnyana, Polsek Tabanan sambang dan kunjungi Kelihan Dinas Banjar Subamia Ambal-ambal, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, menjelang Pemilukada 2018 mendatang.

   Sesuai dengan perintah dan penekanan Bapak Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di Desa binaan, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hendaknya terus menerus menjalin tali silahturami dengan semua tokoh dan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga semakin dekat dengan masyarakat yang pada akhirnya dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.

   Mengenai perkembangan situasi memjelang Pemilukada mendatang dan hal-hal potensial yang dapat mengganggu  kelancaran pelaksanaan Pemilukada 2018 dan mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat  dapat dicegah secara dini, hal hal yang menjadi problema yang berkembang di masyarakat dapat dengan segera di atasi. Sehingga Pilgub Bali dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

   Disamping menjalin giat silaturahmi sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada warga agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayahnya dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di sampaikan kepada petugas Bhabinkamtibmas guna cegah dini hal hal yang tidak diinginkan menjadi  permasalahan yang lebih besar.

   Pada kesempatan tersebut Kelihan Dinas Banjar Subamia Ambal-ambal, Desa Subamia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang sudah setiap hari ke desa, karena masyarakat    menginginkan Bhabinkamtibmas harus berada di tengah tengah masyarakat.

   Kelihan Dinas juga menyampaikan situasi sampai saat ini di wilayah Banjar Subamia Ambal-ambal untuk sementara aman dan kondusip, apalagi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu hampir melakukan giat sambang, sehingga rasa aman dan nyaman dapat  dirasakan oleh warga masyarakat di Desa binaan, imbuhnya.