Selasa, 12 Juni 2018

Bhabin wanagiri

Tingkatkan keamanan desa binaan Bhabinkamtibmas Desa wanagiri sambangi dan ikut  warga yg melaksanakan kerja bakti .

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg

Kehidupan beragama di Bali di jaman globalisasi dengan berbagai kemajuan di segala bidang mulai terjadi pergeseran dan generasi muda terkadang terlena dan lupa dengan adat dan budaya Bali.

Berangkat dari penomena tersebut Bhabinkamtibmas Desa wanagiri aiptu i wayan mudastra  pada hari senin (12/6/2018) jam 10. 00 wita melaksanakan sambang ke  Banjar Dinas  sawah desa wanagiri
Kecamatan Selemadeg  ketemu  anggota masyarakat yg melaksanakan kerja bakti di pura dalem desa pekraman adat sawah desa wanagiri

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan  pesan pesan kamtibmas   mengajak warga untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan jangan terpropokasi oleh berita hoak yang berkembang di media sosial maupun dimedia elektronik yang bisa memperkeruh situasi kamtibmas saat pelaksanaan pilkada serentak 2018.Apabila menemui ada orang yang mencurigakan yang bisa menganggu kamtibnmas segera diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas untuk di ambil tindakan agar tidak berkembang dimasyarakat.

Menurut penjelasan bendesa adat pekraman sawah i nyoman sugiri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bhabinkamtibmas ke Desa  pekraman sawah dan ikut laksanakan kerja bakti serta telah memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan  pelaksanaan pilkada serentak  tahun 2018 supaya keamanan tetap kondusip sehingga masyarakat merasa aman dalam melakukan aktipitas sehari hari.

Kapolsek Selemadeg kompol i nyoman sukanada SH.MH. pada saat jam pimpinan menekankan kepada Bhabinkamtibmas supaya terus melekat dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga keamana.menyerap informasi di masyarakat dan bekerja sama dengan instaai lain untuk menjaga keamanan di saat suanana  pelaksanaan pilkada serentak 2018 supaya memonitor kegiatan masyarakat .