Selasa, 26 Juni 2018

Bhabin bajera utara

Bersinergi dengan babinsa mengamankan kotak suara di kantor desa bajera utara

Polda Bali Polres Tabanan polsek Selemadeg

     Dengan bergesernya kotak suara dan bilik suara dari kantor KPU kabupaten Tabanan ke desa bajera utara pada hari selasa tanggal 26 juni 2018 pk 11.15 wita di kantor desa bajera utara kec selemadeg diserahkan langsung oleh staf KPU Tabanan an. I PT ADRI EKA NARADITA kepada ketwa PPS desa bajera utara an. NI NYM DESI ASTAMI berupa :
8( delapan)buah bilik suara), 2(dua)buah kotak suara dalam keadaan terkunci tersegel logo KPU warna merah putih, 2(dua) buah anak kunci, semua dalam keadaan baik dan aman.
     Seswai perintah pimpinan bhabinkamtibmas desa bajera utara bersama sama bainsa Serma i made sumertha dan aiptu  shabarudi yanto secara bersama sama dengan limas , masyarakat menjaga keamanan kotak suara di kantor desa bajera utara. Menurut rencana dari ketwa pps desa bajera utara logistik pemilu akan digeser besok ke masing - masing tps. Baik tps 1 di bale banjar lenganan dan tps 2 di bale banjar menunggul.
     Sebagai pertimbangan jarak pergeseran logistik ke masing masing tps dekat kurang lebih memakan waktu 10 menit, supaya fokus pengamanan di kantor desa sampai dilaksanakan nya pencoblosan besok.
     Bapak prebelel desa bajera utara I WYN SUKANATA  mengucapkan terimakasih atas bantuan keamanan dari kepolisian maupun koramil di dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilu pemilihan gubernur bali sehingga sampai saat ini wilayah bajera utara tetap kondusuf.