Selasa, 26 Juni 2018

Bhbn Ds Penebel Atensi giat Ngaben di Be Adat Dukuh Penebel

Bhabinkamtibmas Desa Penebel melaksanakan Pam Giat Pengabeban Alm. An. I  Wy  Riken,  76 thn, laki, Hindu, Petani,  di Br. Dinas Dukuh , Kec. penebel, Kabupaten Tabanan.

Polda Bali-Polres Tabanan
Polsek Penebel.

Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan Lalin serta  kamtibmas dalam rangka Giat Ngaben Rabu, 27 Juni 2018  jam 09.00 wt maka sangat perlu dilakukan pengamanan dan pengawasan  giat Masyarakat melaksanakan Upacra  Ngaben di Desa binaan.

Pada hari Rabu tanggal 27 juni 2018   pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya bersama 6 personil Pecalang melaksanakan
pengamanan dalam rangka Giat Ngaben Br. Dinas Dukuh, Ds Penebel.

Dalam giat Ngaben tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan
pesan-pesan Kamtibmas kepada Warga yang mengikuti Prosesi Pengabeban agar selalu mematuhi Jalur Berlalu Lintas yg Benar supaya tidak timbul atau muncul terjadinya Kemacetan mengingat jalur yg di lalui jalur yg sangat Padat. Dan selalu menjaga kerukunan dan saling hormat menghormati sesama warga dan pemakai jalan; sehingga Giat Ngaben  dapat berjalan dengan situasi kamtibmas dan Lalin tetap aman dan terkendali.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Penebel AKP. I Ketut Mastra Budaya. SH.     pada saat apel pagi  supaya Bhabin melaksanakan tugas maksimal didesa dan mampu memberikan informasi yang positip terhadap warga masyarakat di Desa serta mampu merangkul tokoh-tokoh masyarakat didesa binaannya untuk bekerjasama dalam hal menciptakan siatuasi ttp aman dan Kondusif.