Rabu, 27 Juni 2018

Bhabin Ds Penebel mendistribusikan kotak suara ke masing2 TPS .

Pelayanan Prima Bhabinkamtibmas Desa  Penebel dalam rangka pendistribusian Kotak Suara ke masing2 TPS di 8 TPS Ds Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Penebel

Demi terciptanya situasi tetap kondusip dan mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, Bhabinkamtibmas harus selalu siap dan hadir dalam berbagai acara maupun kegiatan diwilayah Desa binaan.

Pada hari Rabu 27 Juni 2018 mulai jam 05.30 wita s/d selesai Bhabin Ds Penebel Aiptu I Gst Ngr  Sukawijaya bersama PPS dan Anggota serta diikuti oleh personil Polri  masing2  TPS melaksanakan kegiatan pendistribusian kotak suara ke TPS2, kotak Suara dan bilik suara langsung diterima oleh ketua KPPS masing2 TPS.

Kegiatan  Bhabin Ds Penebel dalam rangka pengamanan Pilgub 2018 yang dilaksan akan pemunggitan.suara hari ini Rabu tanggal 27 Juni 2018 ini  bertujuan untuk menjalin dan memupuk tali silaturahmi sehingga lebih dekat dengan semua lapisan masyarakat serta menyempatkan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sesuai dengan arahan Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya. SH.

Pergelaran personil Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat desa binaannya bertujuan supaya kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar disamping itu agar dapat menyerap informasi yang ada di desa binaan.
Disamping melaksanakan pengamanan keberadaan Kotak suara di Kantor Desa Penebel
Bhabin juga menggali informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kantibmas ditengah tengah masyarakat yang berkaitan dengan Pilgub serta untuk menyampaikan informasi yang positip kepada masyarakat binaan demi terwujudnya situasi yang aman dalam pelaksanaan pilgub serentak yang diselenggarakan pemerintah Propinsi Bali.