Rabu, 27 Juni 2018

Bhabin bajera utara

Memberikan jaminan  rasa aman kepada masyarakat  desa bajera utara dalam giat pemilu

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Selemadeg

     Dengan berlangsungnya pelaksanaan pilgub Bali pada hari ini Rabu tanggal 27 juni 2018 dilaksanakan dari pk 07.00 wita sampai dengan pk 16.00 wita .
bhabinkamtibmas desa bajera utara aiptu i kadek joniarta mendapat tugas pengamanan di TPS I br lenganan desa bajera utara.
     Dengan hadirnya anggota kepolisian di setiap giat pemilu mulai dari tahapan kompanya,  masa tenang sampai dengan pelaksanaan pemungutan suara secara melekat diharapkan dapat menjamin rasa aman pada  masyarakat sehingga pelaksanaan pilgub Bali berjalan secara aman sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya seswai hati nurani di dalam era demokrasi.
   Di TPS I bhabinkamtibmas aiptu i kadek joniarta dengan babinsa koramil serma made sumertha berserta linmas desa I Kt Karsono , I Ngh Sudarsana bersama sama melaksanakan pam dengan tetap berkoordinasi dengan petugas pps, pamwaslu dan bpk prebekel I Wyn sukanata didalam mengawal pesta demokrasi pemilihan gubernur Bali.
     Dengan kehadiran babinkamtibmas , babinsa dan Linmas diharapkan masyarakat merasa nyaman dan aman di dalam melaksanakan pencoblosan di TPS I sehingga masyarakat dapat menentukan pilihannya seswai hati nurani tanpa paksaan maupun pengaruh dari pihak pihak tertentu .
Dengan memperhatikan orang serta barang bawahannya yg dapat mbahayakan / menggangu pelaksanaan pemilu, dan menjamin tempat yang aman .
      Sampai saat ini pk 11.15 wita warga masyarakat sudah mulai landai tidak terjadi antrean panjang karena dipridiksi sebanyak 7o % warga yang terdaftar sewai DPT menentukan hak pilihnya.