Jumat, 22 Juni 2018

Bhabin selemadeg

Bhabinkamtibmas ds selemadeg kordinasi dg perbekel dan staf desa membahas msh kamtibmas menjelang pilkada/pilgub bali 2018.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek  Selemadeg.

Pada hari jumat tanggal 22 juni 2018, Bhabinkamtibmas Desa selemadeg Polres Tabanan Aiptu I Gusti Putu Astawa melaksanakan kunjungan door to door system (DDS) kekantor desa selemadeg membaur bersama kepala desa dan para kelian dinas guna saling tukar informasi membahas msl kamtibmas dimasing masing banjar/Tps supaya pelaksanaan berjalan lancar aman dan damai..

Dalam pertemuan tsb bhabin menyampaikan msl kamtibmas dimasing" banjar/Tps supaya betul betul dipantau sekecil apapun permasalahan yang muncul spy secepatnya ditangani dan dikordinasikan supaya tidak berkembang..perbekel selemadeg juga membrikan penekanan kpd masing masing kaur kewilayahan bekerjasama dengan Tokoh masyarakat yg lain supaya mengawasi masyarakat sampai kebawah pelaksanaan pilkada berjalan aman lancar dan damai sampai terakhir..

Diharapkan Bhabinkamtibmas secara maksimal melaksanakan pemantauan di wilayah desa binaanya, sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat dimonitor, agar bisa diatensi bersama, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kebutuhanya, "Demikian arahan Kapolsek Selemadeg Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada S.H.MH pada kesempatan apel pagi.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya, yang secara langsung berkunjung kerumah rumah warga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, himbauan dan informasi, warga masyarakat dimana bapak kepala desa sangat mengapresiasi positif dan berharap kerjasama yang sudah terbangun dengan baik bisa berkelanjutan "ungkapnya".

Bhabinkamtibmas mengharapkan dalam upaya untuk menjaga dan memeliharan kamtibmas perlu kiranya kita semua peduli terhadap situasi lingkungan, terhadap hal hal yang mencurigakan dan segera informasikan kepada pihak yang berwajib, agar cepat bisa ditindak lanjuti.

Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah bukan semata mata tanggung jawab dari Polri saja, namum tanpa bantuan dan dukungan dari  masyarakat tidak mungkin bisa terwujud dengan baik, sesuai harapan kita bersama, dengan demikian mari kita saling membantu sebatas memberikan informasi kepada pihak berwajib.