Rabu, 23 Mei 2018

Sambang Bhabinkamtibmas Belimbing

Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Belimbing Kunjungi Warga di Dsn Pemudungan

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan

Pada hari Rabu (23/05/2018) jam 14.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana melaksanakan sambang  dengan berkunjung ke rumah warga atas nama Ni Nym Mutri di dusun Pemudungan desa Belimbing.

Kegiatan tersebut bertujuan guna terciptanya suasana yang aman dan kondusuf serta tetap terpeliharanya hubungan harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan waarga masyarakat.

Saat kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan  pesan- pesan kamtibmas dan himbauan agar ikut bersama sama menjaga situasi dilingkungannya serta mewaspadai tindak kejahatan, penipuan dan modus yang lain serta selalu menjalin hubungan kerja sama yang harmonis antar warga, sehingga dapat menyerap informasi sekecil apapun permasalahan yang ada di wilayah desa binaannya serta menyerap informasi kegiatan warga.

Sesuai arahan Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra,SH ditekankan agar Bhabinkamtibmas selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh politik dan tokoh pemuda, sehingga lebih mudah untuk menyerap informasi di desa binaan.