Kamis, 24 Mei 2018

Bhabin ds sembung gede sambang dg warga sembung gede mas anto

Bhabinkamtibmas Dds dan tatap muka dengan Mas Anto di Br. Sembung Gede.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2018 bertempat Br. Sembung Gede, Desa Sembung Gede Kerambitan, Tabanan, Bhabinkamtibmas sambang, Door to door sistym dengan Mas Anto di Br. Sembung Gede, Desa Sembung Gede KerambitanTabanan.

Dalam kunjungan/tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Mas Anto, agar bersama sama dengan Masyarakat ikut serta menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya dan saling memberikan informasi/masukan untuk menganti sipasi gangguan kamtibmas. Kehadiran Bhabinkamtibmas, yang mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum selalu mengedepankan tindakan persuasif didalam pencegahan/pemecahan suatu permasalahan yang ada di masyarakat dengan tiga pilar kebangsaan. Bhabinkamtibmas setiap melakukan kunjungan/tatap muka selalu menghimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama menjaga keamanan dan pendataan penduduk pendatang untuk menjaga ketertiban dan keamanan, disamping itu pula melaksanakan kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya.

Diakhir kunjungan Bhabinkamtibmas, Masyarakat yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang telah disampaikan. Ujarnya.