Senin, 21 Mei 2018

Bhabinkamtibmas desa Belimbing

Bhabibkamtibmas Desa Belimbing Menghadiri Undangan Pernikahan Warga di Dusun Durentaluh.

Polda Bali -Polres Tabanan -Polsek Pupuan

Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa binaan petugas Bhabinkamtibmas harus mampu beradaptasi disegala situasi, baik formal maupun nonformal di lapisan masyarakata desa binaan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari senin(21/05/2018) pada jam 12.00 wita, Bhabinkamtibmas desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana melaksakanan sambang sekaligus menghadiri undangan pernikahan salah satu warga di dusun Durentaluh atas nama I Gede Bayu Wiramerta dengan N kadek lina Budiarti.

Suasana kekeluargaan langsung tampak ketika kedua mempelai dan keluarganya menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas dan terasa jarak yang dekat antara Polri dengan masyarakat serta ucapan terima kasih atas kehadiran  Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Belimbing menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada kedua mempelai agar membina kerukunan dalam berumah tangga, dan komunikasi yang baik dengan lingkungan dimanapun berada.

Ditemui di Mako Polsek Pupuan Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas desa Belimbing melaksanakan giat pengamanan serta menghadiri undangan pernikahan serta memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat di desa binaan.