Rabu, 30 Mei 2018

Bhabin Belimbing

Bersama Pecalang, Bhabinkamtibmas Belimbing Polres Tabanan Pam Giat Persembahyangan di Pura Mekori Belimbing

Polda Bali -Polres Tabanan -Polsek Pupuan

Secara rutin setiap enam bulan sekali tepatnya di hari Buda Kliwon Dungulan atau hari raya Galungan selalu dilaksanakan persembahyangan di Pura Luhur Mekori desa Belimbing kecamatan Pupuan .

Seperti yang dilaksanakan pada hari rabu (30/05/2018) mulai jam 09.00 wita Bhabinkamtibmas desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana bersama   pecalang desa pekraman belimbing melaksanakan pengamanan persembahyangan di Pura tersebut,dan persembahyangan di Pura Mekori yang setiap dilaksanakan selalu diikuti oleh warga dari berbagi tempat  dan warga desa pekraman Belimbing.

Jro Bendesa adat belimbing I Made Purna yang hadir dan memimpin jalannya persembahyangan tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan Pecalang dalam memberikan rasa aman dalam kegiatan piodalan tersebut.

Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra pada saat apel pagi menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di desa binaan dan melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan warga agar situasi tetap kondusif.