Senin, 28 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing

Babinkamtibmas Desa Belimbing Polsek Pupuan Atensi Giat kelulusan murid murid SMPN 2 Pupuan

Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Pupuan

Pada hari Senin (28/85/2018) Pada Jam 09.00 wita Babinkamtibmas desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana melaksanakan pengamanan kelulusan murid murid SMPN 2 Pupuan di dusun Pemudungan desa Belimbing.

Sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat dan sekolah Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan kepada anak anak sekolah agar setelah pelulusan dari sekolah, tidak melakukan ugal ugalan di jalan, agar mematuhi rambu rambu yang ada di jalan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Kepala sekolah SMPN 2 Pupuan Ni Gst Ayu Komang Kamayani,  S. Pd,  M. Pd menghimbau kepada semua murid murid agar tidak ada yang melanggar di sekolah maupun di jalan apalagi kebut - kebutan. Kami mengajak seluruh anak anak sekolah  untuk menciptakan situasi wilayah desa Belimbing tetap aman dan terjaga, serta para siswa yang telah lulus dapat menjaga nama baik sekolah.
Jumlah siswa kelas IX sebanyak 103 orang dengan rincian Laki 54 dan 49 dan dinyatakan lulus semua.

Sesuai arahan Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH, agar Babinkamtibmas selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat di pandang penting. Sebagi pelayan masyarakat dan pembina keamanan di desa binaan, kita mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan suatu masalah.

Melalui kunjungan ke sekolah sekolah kita mengharapkan tercipta situasi lingkungan sekolah tetap terjaga dan selalu kondusif. Semoga kehadiran Babinkamtibmas di tengah tengah masyarakat memberikan rasa yang aman dan nyaman selaku pelayan masyarakat.