Sabtu, 19 Mei 2018

Bhabin wanagiri kauh

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg.

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan harapan dari seluruh masyarakat, olèh sebab itu hari sabtu tanggal 19 mei 2018 jam 13.00 wita Bhabinkamtibmas  Desa wana giri kauh Polres Tabanan Polsek Selemadeg Aiptu I Wayan Ardika melaksanakan giat sambang  dan binluh dengan tokoh masyarakat I Gst Md Astra di banjar kerta Desa wana giri kauh guna menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Tabanan pada saat apel jam pimpinan di polres agar masyarakat selalu waspada terhadap isu propokatip pemecah belah persatuan kasatuan dan beredarnya narkoba dimasyarakat..

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga  menyampaikan beberapa pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada tokoh masyarakat  khususnya agar menginformasikan kepada masyarakatnya untuk selalu waspada dengan isu isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang sering disampaikan oleh Kapolsek Selemadeg  Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada S.H. MH agar Peran Bhabinkamtibmas dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya yaitu melaksanakan tatap muka, sambang, Dialogis dengan semua Tokoh lapisan masyarakat di Desa binaan untuk Menjaga stabilitas keamanan yang tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bapak I Gst Md Astra selaku tokoh Masyarakat diatas  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas yang sudah menyampaikan himbauannya sehingga warga masyarakat menjadi solid dalam menjaga persatuan dan kesatuannya.