Selasa, 22 Mei 2018

Bhabin ds timpag sambang dg tomas br sambian tengah bpk rama

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan,

Pada hari Selasa tanggal 22 /5/2018 pukul 14.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polres Tabanan Aiptu INengah Jaya melaksanakan Sambang Door Tu Door Sistem dengan mendatangi Tokoh Masyarakat,Banjar Sambian Tengah Desa Pekraman Sambian Desa Timpag Kecamatan Kerambitan,Kabupaten Tabanan, atas nama Bapak Rama.

Dalam kesempatan tersebut,Babinkamtibmas Desa Timpag menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat terhadap situasi lingkungan di sekitar pemukiman tempat tinggalnya, terhadap segala bentuk kejahatan .

Langkah-langkah yang dapat diwujudkan antara lain : mengaktipkan pos kamling,ronda kampung dan mengawasi penduduk pendatang. Bila warga menemukan gangguan keamanan,agar segera menyampaikan kepada aparat Desa atau Babinkamtibmas,boleh juga langsung ke polsek Kerambitan,sehingga secara cepat mendapat penanganan petugas yang berwajib.

Semoga upaya kerja sama Polri dengan masyarakat mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap keamanan dan potensi masyarakat serta partisipasi nya,sebagai kekuatan yang besar dalam mengelola keamanan di wilayahnya sehingga Ketertiban dan Keamanan dapat terjaga dengan baik. Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah tengah Masyarakarnya sebagai prlindung pengayom dan pelayan Masyarakat, Bapak Wayan Rama yang selaku Tokoh Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih yang sudah saling mengingatkan Warganya untuk selalu tetap waspada dan perduli terhadap lingkungannya sehingga Desa pekraman Samboan tetap Kondusif.