Jumat, 25 Mei 2018

Bhabin ds sembung gede sambang dg jero ni nym juniyani

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Jumat tanggal 25 Mei 2018 pukul 15.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Polsek Kerambitan, Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Sukadana, melaksanakan sambang/dialogis dengan Ibu Jero Ni Nyoman Juniani di Br. Sembung Gede, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada Ibu Jero Juniani, yang menjual sarana upacara yadnya agar dalam memberikan pelayanan kepada pembeli, selalu meningkatkan kewaspadaan/memperhatikan pembeli saat mau membayar barang yang sudah dibeli jangan sampai ada yang menggunakan uang palsu. kalau ada yang menggunakan uang palsu dan kedapatan agar melaporkan kepada petugas/Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, menghimbau pesan-pesan kamtibmas dan ikut serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah/lingkungan Desa Sembung Gede serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Kegiatan kunjungan/sambang/dialogis maupun Door To Door Sistym, yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada para tokoh dan masyarakat untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat, disamping itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar lebih dekat dan lebih akrab dengan masyarakat, dengan dekatnya bhabinkamtibmas sama masyarakat untuk mempermudah menyerap informasi yang ada di lingkungan masyarakat Desa sembung Gede, sehingga kalau ada permasalahan yang timbul dapat dicegah dan ditangani sedini mungkin.

Dalam rangka kaitanya dengan Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta tidak lama lagi kita akan melaksanakan, pemilihan gubernur/wakil gubernur Bali sudah semakin dekat untuk itu mari kita bersama sama, melaksanakan pengamanan dimasing masing wilayah serta tidak mudah terprofokasi dengan berita dengan berita yang menyesatkan yang dapat memecah persaudaraan, untuk itu Bhabinkamtibmas selalu menghimbau melalui tokoh masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ujar bhabinkamtibmas.