Senin, 28 Mei 2018

Bhabin ds sembubg gede sambang dg plt kades sembung gede bpk i md juniafa, s.sos

Polda Bali - Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Senin tanggal, 28 Mei 2018 , Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana Melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Plt. Perbekel Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan, I Made Juniada, S.sos. Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede yang selalu turun mendekatkan diri kepada masyarakat/staf Desa untuk mengadakan koordinasi dengan komponen masyarakat termasuk staf Desa Sembung Gede. Mengimbau kepada warga masyarakat/staf Desa untuk saling memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Desa Sembung Gede, menjelang perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Bhabinkamtinmas menghimbau dan mengajak kepada tokoh masyarakat agar selalu aktif memberikan himbauan kepada warganya dalam hal untuk menjaga situasi kamtibmas terkait dengan sudah bergulirnya kegiatan politik pasca tahapan pilgub dan wagub, tetap mengedepankan keamanan, kenyamanan, serta kelancaran, sehingga masyarakat tidak merasa kuwatir dalam menyambut pesta rakyat/demokrasi yang sudah diagendakan oleh pemerintah.

Dengan kehadiran bhabin ditengah tengah warga masyarakat, warga merasakan keamanan dan kenyamanan semakin terjalin, ujarnya.