Selasa, 29 Mei 2018

Bhabin ds timpag sambang dg warga i md diah

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan, Untuk menjaga keamanan Bhabinkamtibmas Desa Timpag sambangi Warga masyarakat di Br. Delod peken. Timpag.

Dalam rangka untuk mencegah dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip maka dari itu perlu kiranya Polri bekerja sama untuk melakukan terobosan kreatif dengan Tokoh dan masyarakat Desa Timpag untuk bersatu padu dan menyatukan persepsi untuk memerangi kajahatan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Desa Timpag Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan.

Pada hari Selasa tanggal 29/5 /2018 jam 15.00 wita,Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polres Tabanan Aiptu I Nengah Jaya melaksanakan sambang atau Door Too Door Sistem dengan tokoh masyarakat atas nama IGusti Made Diah di rumahnya Br. Delod Peken Desa Timpag Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan, Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polsek Kerambitan Polres Tabanan memberikan Pesan pesan Kamtibmas Tentang Narkoba dan mengajak para tokoh masyarakat untuk katakan tidak pada Narkoba. dan juga mengingatkan warga selalu waspada karena sekarang sudah mulai bulan sici romadhan agar selalu berhati hati karena rawan terjadinya tindak kriminalitas. begitu pula agar masyarakat berperan aktip menghimbau masyarakat lainnya di Desa Timpag tetap saling waspada dan meningkatkan kepekaan meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan selalu memperhatikan terhadap orang yang tidak di kenal memasuki wilayah Desa Timpag agar di tanyakan identitasnya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat, Hal-hal seperti itu diharapkan oleh Bhabinkamtibmas guna mencegah seseorang yang ingin melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan bersama bila ada masyarakat yang dicurigai gerak geriknya segera laporkan kepada aparat Desa atau Bhabinkamtibmas atau bisa ke Polsek Kerambitan dan jangan sekali-kali main hakim sendiri.

Dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas di Desa binaannya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan lebih mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat guna lebih menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.