Rabu, 23 Mei 2018

Bhabin ds sembung gede sambang dg warga srmbung gede bpk i md ganti

Bhabinkamtibmas Sembung Gede sambangi warga masyarakat di Br. Sembung Meranggi.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 jam 16.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat Bapak I Made Ganti di br. Sembung meranggi, desa sembung gede, kerambitan, tabanan Dalam sambang/kunjungan dengan warga masyatakat, Bhabin yang selalu berada di tengah tengah masyarakat, memberikan himbauan dalam rangka turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Disamping itu pula mengingat hari raya galungan masyarakat dengan sibuk mempersembahkan sesajen di pura keluarga maupun Pura Tri Kahyangan dan mempergunakan asep/dupa, untuk itu menghimbau agar setelah sembahyang jangan sampai lupa mematikan dupa, agar tidak sampai terjadi kasus kebakaran dan tetap menjaga situasi dilingkungan Desa Adat yang aman dan nyaman.

Diakhir kunjungan Bhabinkamtibmas, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih yang selalu menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan berada ditengah tengah warga, sehingga rasa aman dan nyaman dirasakan oleh masyarakat. ujarnya.