Sabtu, 19 Mei 2018

Bhabin selemadeg

Bhabinkamtibmas Desa selemadeg Polres Tabanan Laksanakan Giat sambang /DDS.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek selemadeg.

Salah satu fungsi Bhabinkamtibmas adalah dds/sambang menemui masyarakat serta memberikan binluh  menyampaikan Informasi-informasi yang positip serta menyampaikan himbauan2 terkait Kamtibmas kepada warga masyarakat didesa binaan.

Terkait tersebut diatas pada hari sabtu 19 mei 2018 jam 09.00 Bhabinkamtibmas desa selemadeg Aiptu I Gusti Putu Astawa  menyambangi warga masyarakat I made Basir dirumahnya sambil silahturahmi di Banjar selemadeg bale agung guna saling tukar informasi maupun pantau giat masyarakat, sempat juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas supaya peka terhadap lingkungan aktipkan kembali peran tokoh masyarakat dan mengajak muda mudi untuk menjaga kamtibmas berdisiplin dijalan maupun didlm mengendarai kendaraan bermotor dijalan.. Sebagai orangtua terus memantau gerak gerik/perkembangan anak anak jangan sampai salah pergaulan supaya terhindar dari pengaruh miras dan narkoba... Apalagi menjelang pilgub bali spy desa selemadeg tetap aman terkendali jangan terpancing dengan isu Hoack yang bisa memecah belah persatuan kesatuan.

Himbauan Bhabin sangat direspon oleh warga dan menyampaikan terima kasihnya  kepada bhabin dan menyatakan sangat mendukung untuk membrantas predaran miras dan berjanji akan segera menginformasikan kalau ada warga yang menjual miras.

Seperti yang ditekankan pada saat apel pagi oleh Kapolsek selemadeg I Nyoman Sukanada SH.MH  Bahwa Bhabinkamtibmas harus berupaya untuk menyerap informasi-informasi yang berkaitan dengan permasalahan2 yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan. kamtibmas.