Minggu, 27 Mei 2018

Bhabin ds timpag melaks giat tib duktang di br dukuh belong, ds baturiti

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan. 

Bhabinkamtibmas Desa Timpag Aiptu I Nengah Jaya melakukan sambang penduduk pendatang demi terjaganya kamtibmas dan toleransi Beragama.

Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, Guna tetap terpeliharanya situasi kamtibmas serta tertib administrasi penduduk pendatang (Duktang) dan toleransi antar warga di Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Timpag (Aiptu I Nengah Jaya) melakukan sambang/kunjungan ke pemukiman duktang (kos-kosan), pada hari Minggu yanggal 27/5/2018 Jam 19.00 Wita dan tatap muka dengan penghuni kos kosan.

Bhabin memberitahukan kedatangannya  untuk melakukan pengecekan tentang keberadaan penduduk pendatang  yang berada dirumahnya dan mengingatkan untuk waspada dan menginfentarisir demi tetap terciptanya kamtibmas  kondusif bilamana terjadi sesuatu yang melanggar hukum agar segera hubungi Bhabinkamtibmas atau pos/kantor Polisi.

Disamping itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar penduduk pendatang menjaga stabilitas toleransi antar umat beragama.

Menghargai umat yang beragama lain yang sedang menjalankan ibadah. Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabin memberikan himbauan kepada penanggung jawab pemilik kos kosan untuk melaporkan kepada Kadus 1 X 24 Jam apabila menampung duktang, guna memudahkan pengawasan.

Bhabin juga menghimbau untuk turut serta bersama-sama menjaga situasi keamanan di sekitar lingkungan dan lingkungan kerja. "Dengan saling menjaga toleransi, diharapkan suasana desa menjadi aman dan tertib" tegas Bhabinkamtibmas. .