Selasa, 22 Mei 2018

Bhabin ds sembung gede dialogis dg guru fan karyawan slbc kerambitan

Bhabinkamtibmas Sambang dan Tatap muka di Slbc Kerambitan.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 jam 12.00 wita, bertempat di Slbc Kemala Bhayangkari Kerambitan Tabanan, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Guru dan karyawan Slbc Ibu Dra. Ni Ketut Veri Setiawati. dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Guru dan karyawan untuk selalu memperhatikan anak anak panti yang tinggal di slbc.

Mengingat anak anak yang mempunyai kekurangan keterbelakangan mental selalu diperhatikan dalam bergaul, mengingat mereka yang sudah menginjak remaja mengalami masa pubertas, untuk itu perlu adanya perhatian dari pengasuh, menghindari hal hal yang kita tidak inginkan bersama.

Bhabinkamtibmas yang selalu turun membaur dengan guru dan karyawan mengajak untuk saling memberi informasi kepada petugas dalam hal ini Bhabin untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan memperhatikan kebersihan dilingan slbc maupun kebeesihan toilet.

Dalam kesempatan tersebut juga mengajak semua pihak, baik guru, karyawan dan kepala sekolah maupun orang tua murid turut serta berperan aktif menjaga situasi lingkungan disekolah dan selalu berhati hati dijalanan setelah keluarnya dari sekolah, sehingga sampai tempat yang dituju dalam keadaan sehat, selamat dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. diakhir kunjungan guru, karyawan dan orang tua murid mengucapkan termakasihnya atas saran dan himbauan yang diberikan, ujarnya.