Selasa, 29 Mei 2018

Bhabin ds sembung gede dialogis dg pekerja proyek bangunan mas hasan basri di br sembung meranggi

Bhabinkamtibmas Sembung Gede sambangi pekerja proyek di Br. Sembung Meranggi.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2018 jam 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Pekerja Proyek bangunan Mas Asan Bhasri di br. Sembung meranggi, desa sembung gede, kerambitan, tabanan.

Dalam sambang/kunjungan dengan warga masyatakat, Bhabin yang selalu berada di tengah tengah masyarakat, memberikan himbauan kepada Mas Asan Bhasri selaku buruh agar menaruh material tidak terlalu ke pinggir jalan, karena dapat menimbulkan kerawanan, yang dapat mengganggu arus lalu lintas.

Untuk itu Bhabin menyarankan agar secepatnya dipindahkan, apalagi lokasinya ditikungan agar tidak sampai terjadi gangguan lalu lintas.

Disamping itu mengingat masyarakat akan melaksanakan perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan. Masyarakat disibukan dengan membawa sesajen untuk di pura keluarga maupun Pura Tri Kahyangan.

Diakhir kunjungan Bhabinkamtibmas, pekerja proyek/buruh mengucapkan banyak terima kasih yang selalu menghimbau warganya sehingga kenyamanan dan kenyamanan dapat dirasakan oleh masyarakat. Kehadiran bhabin disambut baik oleh warga masyarakat serta mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan dan himbauan bhabinkamtibmas, ujarnya.