Selasa, 22 Mei 2018

KATPUAN LINMAS DAN PECALANG BHABIN BUAHAN LAKSANAKAN KOORDINASI DG PERBEKEL DAN BPD

KATPUAN LINMAS DAN PECALANG BHABIN LAKSANAKAN KOORDINASI DG PERBEKEL DAN BPD

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kec / Kab.Tabanan Aiptu I Ketut Suparta

Guna meningkatkan sumber daya manusia dengan meningkatkan kemampuan bagi pam swakarsa ( Linmas dan Pecalang ) perlu diberi pembekalan , " ceritanya.

Demikian kutipan hasil koordinasi Bhabin Buahan dg Perbekel Ds Buahan An.I Ketut Sukanada dan Ketua BPD Ds Buahan An.I Made Sukaardana selasa , 22 Mei 2018 di ruangan Perbekel Ds Buahan, "imbuhnya.

Sesuai Rkp Ds Buahan untuk bulan Mei ini akan dilaksanakan upaya peningkatan kemampuan bagi anggota Linmas dan Pecalang yg sbg pemegang kendali keamanan di Ds Pekraman, namun sebelumnya akan diadakan rapat para pengurus Linmas dan Pecalang ttg kesanggupannya para anggota untuk melaksanakan pelatihan.

Rencana materi pelatihan masalah masalah kelinmasan,penanggulangan bencana dan Pbb sedangkan untuk Pecalang ttg laka liku ttg kepecalangan dan teori pengaturan lalin ( 12 tur lalin ) ttg rencana giat/jadwal masih menunggu kesepakatan hasil rapat.

Dihub terpisah Kepala Kepolisian Sektor Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja.S.Sos membenarkan apapun giat masy Bhabin tetap melibatkan diri katpuan sangat penting bagi Linmas dan Pecalang lebih2 untuk sikapi situasi yg berkembang saat ini apalagi menjelang Pemilukada 27 Juni mendatang, " tegasnya.