Minggu, 20 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing

Atensi Persembahyangan Gereja, Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Melaksanakan Pengamanan

Polda Bali -Polres Tabanan -Polsek Pupuan

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Polsek Pupuan dan memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang melaksanakan persembahyangan, pada hari minggu (20/05/2108) mulai jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas desa Belimbing bersama personil Polsek Pupuan yang dipimpin Kasi Humas Polsek Pupuan melaksanakan pengamanan di beberapa gereja yang ada di kecamatan Pupuan.

Persembahyangan di gereja br. Munduk Gawang, desa Belatungan yang diikuti sekitar 30 orang dengan tema Menjadi Gereja Yang Memberkati, persembahyangan tersebut dipimpin oleh pendeta Vik Ni Made Rai Kristiana Dewi, S. Si Teol dan dilaksanakan dengan hikmat oleh umat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa umat yang hadir dilokasi tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Personil Polsek Pupuan sehingga masyarakat yang melaksanakan persembahyangan merasa aman dan nyaman.

Sesuai penekanan Kapoksek Pupuan Akp. IB Mahendra, SH bahwa personil Polsek Pupuan harus peka terhadap perkembangan situasi dan melaksanakan pengamanan dan patroli ke tempat tempat ibadah maupun sarana pariwisata yang ada di wilayah Polsek Pupuan untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas.