Senin, 21 Mei 2018

Bhabin ds kesiut dialogis dg warga kesiut bpk i wy suarta

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Bhabinkantibmas desa kesiut secara rutin melaksanakan sambang desa terhadap warga masyarakat sebagai untuk mendekatkan diri dengan warga guna menjalin silahturahmi.

Pada hari Senen tanggal 21/5/18 jam 11.15 wita bertempat di rumah tokoh adat kesiut tengah kelod desa kesiut Bhabinkamtibmas desa kesiut Polsek Kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan sambang desa dan berdialog dengan Tokoh adat kesiut tengah ds. Kesiut I Wayan Suarta. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa kesiut terus mengajak " tokoh adat untuk saling mengingatkan kembali kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan mewaspadai bagi warga penduduk pendatang yang mencari pekerjaan di desa kesiut bila ada warga pendatang diharapkan kepada warga untuk segera melaporkan ke kelian dinas atau bisa langsung ke Bhabinkamtibmas guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginka bersama mengingat situasi kamtibmas semakin tidak nyaman untuk itu Bhabinkamtibmas selalu berkolaborasi dengan para tokoh yang ada di desa binaan untuk bersama-sama supaya harkamtubmas tetap dalam keadaan aman "tegas Aiptu I Made Wikanaya. Pada saat apel pagi Kapolsek akerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana tetap " mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih sering melaksanakan sambang desa untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat guna menjalin komonikasi lebih aktif agar Kamtibmas tetap dalam keadaan aman imbuhnya Kapolsek Kerambitan.

Disaat Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan berdialog dengan tokoh adat I Wayan Suarta mengucapkan banyak terima kasih atas himbauannya dan informasinya karna sudah menjadi kewajiban seseorang warga masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas di desa kesiut.