Senin, 21 Mei 2018

Bhabin ds timpag sambang dg warga timpag i ngh mardika

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas Desa Timpag melaksanakan sambang Door Tu Door Sistem dengan warga masyarakat untuk menambah kedekatan Babinkamtibmas dengan warga.

Upaya dan langkah ini dilakukan agar Babinkamtibmas bisa tetap bertatap muka dan dialogis dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Desa Timpag.

Babinkamtibmas desa Timpag pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 jam 13.30 wita melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat an. Bapak INengah Mardika di banjar Sambian Undagi Desa Timpag Kerbitan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Timpag menyampaikan pesan Kamtibmas untuk menjauhi narkoba dan minuman yang mengandung alkohol.Kita mengharapkan para pemuda dan masyarakat bisa bekerja sama dengan Babinkamtibmas sehingga tidak terjadi permasalahan yang diakibatkan oleh Pil yang terlarang tersebut Semoga para warga masyarakat yang mata pencaharian kebanyakan sebagai petani selalu memelihara Kamtibmas sehingga wilayah desa Timpag tetap tertib dan Aman.

Babinkamtibmas menghimbau para warga masyarakat apabila melihat warga yang mengajak orang yang mencurigakan segera lapor kepada Polri atau Babinkamtibmas Desa Timpag demi terjaganya wilayah desa yang aman .Mudah mudahan kehadiran Babinkamtibmas di masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta diterima di tengah tengah masyarakat.