Jumat, 25 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Belimbing Menghadiri Rapat Koordinasi Dengan Perbekel

Polda Bali- Polres Tabanan -Polsek Pupuan

Bertempat di ruang rapat kantor Perbekel Belimbing pada hari jumat (25/05/2018)  pada jam 10 00 wita Bhabinkamtibmas desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana bersama Babinsa menghadiri rapat koordinasi aparat desa Belimbing.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Perbekel Belimbing I Made Adi Suyana, SH,  sekdes Belimbing, staf desa Belimbing,  kadus se desa Belimbing, ketua dan anggota BPD serta PKK desa.

Acara rapat koordinasi tersebut dipandu oleh Perbekel yang menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan jalannya pemerintahan desa,  dan kendala kendala yang dihadapi serta mencari jalan keluar apabila ada kegiatan yang menemui kendala.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Belimbing menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pilgub dan persiapan banyaknya hari raya yang akan datang dan mengajak peran aktif aparat desa untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang kindusif.

Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH ditemui di Mako Polsek Pupuan membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas desa Belimbing menghadiri rapat koordinasi dengan aparat desa dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar meneruskan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait persiapan Pilgub dan hari raya Galungan dan Kuningan serta Lebaran agar situasi tetap kondusif.