Rabu, 30 Mei 2018

Bhabin ds sembung gede bersama pecalang melaks giat pam persembahyangan di pura dalem ds sembung gede

Laksanakan pengamanan Kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Polsek Kerambitan, Polres Tabanan bersinergi dengan Pecalang.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Pada hari Rabu tanggal, 30 Mei 2018 pkl. 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Sembung Gede, melaksanakan pengamanan persembahyangan di Pura Dalem Sembung Gede. persembahyangan dilaksanakan rangkaian Hari Raya Galungan.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pecalang /warga masyarakat Sembung Gede dalam rangka rangkaian kegiatan upacara, agar tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah desa Adat Pakraman tetap kondusif, selama kegiatan agar Melakukan patroli secara bergantian, baik disiang hari maupun pada malam hari kepura pura, tempat suci tempat penyimpanan barang sakral agar tetap aman dan kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan, serta memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang ada di masyarakat, yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, Pungkas Kapolsek Kerambitan, Bpak I Wayan Suana. S.H. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan dengan pecalang, mendapat ucapan terimakasih dari Bendesa Adat, pecalang dan warga serta berharap Bhabin bisa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. Ujar Bendesa Adat I Gst. Nyoman Subagia.