Senin, 28 Mei 2018

Bhabin wanagiri kauh

" Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang hari raya galungan ,Bhabinkamtibmas Desa Wana giri kauh sambangi/dds (dor to dor sistem ) warga .
   
Polda Bali - Polres Tabanan Polsek Selemadeg.

      Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas  di wilayah binaan selalu aman dan kondusif, menjelang hari raya galungan Bhabinkamtibmas Desa wana giri kauh Aiptu I Wayan Ardika pada hari ini senin tanggal 28 Mei 2018 jam 11.30 wita melaksanakan sambang ke rumah I Gd Diatmika Prebekel Desa wana giri kauh. dan menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait  situasi menjelang hari raya galungan yang sangat  perlu  diantisifasi agar Perayaan hari raya galungan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

      Untuk mengantisifasi hal hal yang tidak diinginkan Bhabinkamtibmas desa Wana giri kauh Aiptu I Wayan ardika ,, menyampaikanesan-pesan  Kamtibmas kepada I Gd Diatmika agar ikut peduli secara aktif untuk mengantisifasinya dengan cara menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan mengajak warga lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Desa Pekeraman wana giri kauh ,agar situasi tetap kondusif dan perayaan galungan dapat dilaksanakan dengan ikmat dan kondusif.

       Disamping itu Bhabinkamtibmas juga telah berkoordinasi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Prebekel untuk mengaktifkan Pos-pos Kamling yang telah ada, dengan cara melakukan penjagaan dan ronda oleh masyarakat secara rutin dan bergantian.

     Diakhir pertemuan ini prebekel desa wana giri kauh,menyampaikan terima kasih atas himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, dan selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Pejuru Adat Banajar-Banjar yang ada di Desa wana giri kauh. Dan dalam kesempatan tersebut I Gd Diatmika,yang juga meminta kepada Bhabinkamtibmas agar  tetap membantu dan memantau situasi keamanan di Desa .Agar situasi Kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.