Senin, 30 Juli 2018

TINGKATKAN SILATURAHMI MELALUI GIAT KUNJUNGAN KE RUMAH DUKA DAN ATENSI GIAT MASYARAKAT

   Mempererat hubungan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan ke rumah duka dan atensi giat Pengabenan di Desa binaan.

   Polda Bali- Polres Tananan-Polsek Tabanan.

   Pada hari Senin 30 Juli 2018 jam 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan, berkunjung kerumah duka dan sekaligus  atensi giat pengabenan di Br. Subamia Bale Agung, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan Polri dengan masyarakat bahwa Polri melalui peran Bhabinkamtibmas, berusaha memberikan pelayanan pengamanan, perlindungan kepada masyarakat guna menunjukan pengabdian yang maksimal, demi tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayalan masyarakat disamping sebagai aparat Penegak Hukum.

   Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah duka dan bertemu dengan keluarga an. I Ketut Sumerta sekaligus sebagai keluarga almarhum Ni Luh Nyoman Gede, umur 90 tahun, meninggal karena sakit dari Br. Subamia Bale Agung, Desa Subamia, yang akan di aben pada hari ini Senin tanggal 30 Juli 2018 jam 09.30 wita di Setra Desa Adat Subamia.

   Sesuai dengan arahan dan penekanan  Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, agar Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah-tengah giat masyarakat guna memberikan pelayanan dan rasa aman, nyaman serta giat masyarakat berjalan lancar sehingga situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan kondusip, tegasnya.

   Diakhir giat kunjungan dan atensi giat masyarakat di desa binaan, Bhabinkamtibmas mendapat ucapan terima kasih dari warga masyarakat, atas partisipasi dan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah giat masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.