Kamis, 26 Juli 2018

Bhabinkamtibmas Desa Samsam Sambangi Orang Asing Yang Membuat Villa.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.                               

Demi terciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan tatap muka dengan tamu jepang atas nama Koko yang membuat Villa di bawah banjar Lumajang Desa Samsam.   kerambitan. Pada hari Kamis tanggal 26Juli 2018 jam 12.00 wita,                       

Bhabinkamtibmas Desa Samsam Polres Tabanan melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Tamu asing yang membuat Villa di Banjar Lumajang .Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Samsam menghimbau dan memberikan pesan -pesan Kamtibmas, dan selalu koordinasi dengan Tokoh Adat, Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. agar semua pihak tokoh Formal maupun Informal untuk  selalu peka terhadap penduduk pendatang baik WNA maupun WNI agar dapat  tercipta ke amanan dan ketertiban di masyarakat.  dan selalu tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa,dan tetap menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Bhabinkamtibmas yang berada ditengah tengah masyarakat menghimbau warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan tetap waspada terhadap oknum atau tiap orang yang ingin memecah belah persatuan dengan membuat atau menghempuskan issu yang dapat meresahkan masyarakat apalagi menjelang Pemilu Legeslatif tahun 2019 yang akan datang ini.         

Harapan bhabinkamtibmas terhadap masyarakat, agar selalu mengadakan koordinasi dengan unsur yang ada sehingga kegiatan apapun yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. Disamping itu pula agar mengadakan pengamanan wilayah di Desa Samsam.                               

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, warga merasakan kedekatan petugas polri dengan warga masyarakat, dan mengucapkan terimakasi atas pelayanan yang diberikan sehingga masyarakat merasakan aman dan ada kenyamanan dalam beraktivitas.