Senin, 02 Juli 2018

Bhabinkamtibmas Ds Penebel menghadiri Undangan Perbekel dalka rapat Musdes.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini Senin 2 Juli 2018 jam 10.00 wt Bhabinkamtibmas Ds Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya bersama Babinsa Serma I Md Suarsa menghadiri Undangan rapat BPD Ds Penebel terkait MUSDES  membahas tentang Perencanaan Pembengunan Desa Penebel  tahun 2019 giat dilaksanakan di Gedung Serba Guna Ds Penebel.

Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas Ds Penebel dan Perbekel Ds Penebel maka sangat perlu diadakan komonikasi, baik menyangkut Kamtibmas atau setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan terutama dalam kegiatan Musdes terkait dengan membahas perencanaan Pembangunan Desa di tahun 2019 yang akan datang. Sesuai tugas dan Fungsi Bhabinkamtibmas yang ditempatkan di Desa Penebel untuk mengkawal yang terkait dengan Dana Desa sangat perlu mengikuti kegiatan perencanaan ini dari awal sehingga tidak terjadi pelanggaran dalam pelaksanaannya nantinya.

Sesuai arahan Bapak Kapolsek Penebel AKP I Kt Mastra Budaya S.H. saat mengambil Apel Pagi di halaman Polsek Penebel selalu mengarahkan Personilnya terutama Bhabinkamtibmas agar selalu aktif  memantau di setiap kegiatan yang ada di Ds Binaannya, guna memperkecil permasalahan yang timbul yang bisa mengganggu Kamtibmas.

Perlu juga kami sampaikan kegiatan Musdes ini yang dihadiri oleh Ketua BPD Ds Penebel, Sekdes, Pendamping Kecamatan Penebel, pendamping Ds, anggota BPD, Kelihan Banjar Dinas se Ds Penebel, Ketua PKK, Perbekel, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.